DEWAPOKER Bandar judi online

Bermain batas had’em, jika gagal, Anda dapat mencocokkan salah satu kartu hole Anda dengan sekitar satu dari tiga tangan. Terkadang, itu adalah pasangan teratas di papan tulis. Itu hebat! Tetapi bagaimana jika ada juga dua kartu yang cocok gagal? Anda prihatin; Lawan sangat pandai menangkap bola ketika tiga atau lebih pakaiannya muncul di papan. Demikian pula, bagaimana jika kartu yang lebih tinggi jatuh pada belokan atau sungai?

Katakanlah Anda mulai dengan Raja besar di dalam lubang. Seringkali, Anda akan maju ke sepasang Raja – pasangan teratas di papan; tetapi Anda akan rugi, bahkan jika Anda berhubungan dengan dua pasangan atau bepergian. Biasanya kunjungi dewapoker .

Misalkan kartu lawan dua lubang memiliki kedua hati, dan gagal membawa dua hati lagi. Dengan empat hingga datar, ia memiliki 9 lubang besar, dengan dua tembakan untuk menghubungkan – belokan dan sungai. Kemungkinan pembilasan kurang dari 2 banding 1 terhadapnya. Dia siap untuk tinggal! Anda hanya bisa berharap bahwa tidak akan ada lagi hati yang tersembunyi. Itu semua tergantung pada dewa poker.

Mudah-mudahan, dan lebih sering daripada tidak, tidak ada lawan yang memiliki dua hati di dalam lubang. Lebih mungkin bahwa satu atau lebih lawan memiliki satu hati di lubang untuk dasi tiga hati. Terkadang kartu yang tepat untuk pelari jatuh di tikungan dan sungai. Dan, jika Ace jatuh di papan, pasangan Raja terbaik Anda mungkin yang terbaik kedua.

Atasan Anda cukup rentan. Sekarang Anda ingin memaksa para pemain sebelum mereka terhubung. Untuk melakukannya, di atas kegagalan, Anda lebih baik bertaruh – atau menaikkan. Anda berharap lawan dengan satu hati atau Ace yang lemah di dalam lubang akan menodai tangan mereka – secara signifikan meningkatkan peluang tangan Anda untuk bertahan dan memenangkan pot.

Tapi bagaimana jika ada pemain biasa di meja Anda? Kemungkinan besar, satu atau lebih akan meminta kenaikan gaji Anda. Apakah ada cara lain untuk menipiskan area ini untuk melindungi pasangan Anda?